Senin, 24 April 2017

Mengenai siapa saripudin alexander

Hai sahabat setia blogger...

Maaf yaa baru post ulang. Pasti penasaran kan siapa saripudin alexander (alex) itu?

Perkenalan kami bisa di bilang gak sengaja. Jadi waktu itu, ada jam renang untuk kelas 2. Nah, temen aku namanya miss "D" (maaf aku gak bisa sebut namanya soalnya belum izin) numpang sms di hp aku d karenakan gak ad pulsa.. dia smsan sama alex.. ya aku mah gak mau tau dia sms apa.. cuma sms terakhir dari dia gk sengaja aku baca "nong, temennya cewe ap cowo? Kalo cewe kenalin dong" trs aku kasih tau miss "d" aja sms dia. Ud gtu cuss, abis renang aku pulang tanpa ad rasa curiga atau apa.

Malem2 aku main ke kosan miss "d" buat pinjem gitar.. nah disitu miss "d" ngomong kalo tmnnya dia mau knlan.. ya buat kenalan aja gpp kali yaa *pikir gw* . Trus smslah dia. Yaa minta kenalan gtu. Masih inget bgt cara dia memperkenalkan diri "nama saya saripudin tapi panggil aja udin" serius gw bacanya ampe sakit perut. Uda kayak mau interview aja. 😂😂😂

Yaa akhirnya sering smsan. Trus aku pngn tau rupa dia itu kayak apa. Pura2 aku nnya nama fb dia tuh apa. Yaa aku cari2 ehh dapet terpangpang jelas. Pas liat fotonya.......... bertanya tanya aku dalam hati (dia ini om2 atau bukan). Daripada aku galau sendiri, akhirnya nnya lah sm miss "d". Tapi malah di ketawain.😒😒😒... dia jawabnya gak... umurnya baru 21 tahun.. tp ko kayak om2 yaa.. dari fotonya itu yng bikin aku ragu.. tapi masa temen sendiri tega bgt ngenalin aku sm om2.. 😱😱

Akhirnya miss "d" ngajakin aku ketemuan sm dia di cikarang.. Masih inget bgt miss "d" segala dandanin aku.. nah sesampainya di tempat ketemuan, aku blng kalo aku gak jadi dateng. Yaa kesannya biar surprise gtu.. hehehe.. pas dia liat aku, jeng jeng 🙈🙉 dia kaget sambil malu2 gitu.. kt dia knp gak bilang kalo mau dateng.. ya aku mah emng pngn liat cowo itu apa adanya..

Yang bikin malu, dia liatin aku terus.. tambah malu aja aku.. yaahh pokoknya mah pertemuan pertama yang berkesan (buat aku yaa)..

Dan waktu aku pulang, dia nnya sm aku, "kamu uda tau aku kayak gimana, aku jelek. Kamu masih ttp mau gak sm aku?"

Mau tau jawaban aku?
"Aku gak liat kamu dari tampang kamu ko. Yang penting kamu ud sayang aja itu ud cukup buat aku"

Please tolong jangan baper yeessss

Daaaann hubungan kita berjalan lancar walaupun bnyk rintangannya. Dan sampailah kita pada pernikahan kita.

Pesan aku untuk kalian, jodoh itu benar datang tanpa kita duga2. Jadi buat yng masih jones, jangan putus asa. Putus nyambung hubungan kita itu wajar. Kalo belum jodoh pasti kayak gtu. Daann selalu ingat, jangan pernah liat pasangan kamu dari kelebihannya. Coba liat dari kekurangannya. Karna kekurangan dia itu kelebihan kamu..

Uda dulu yaa.. Mau fokus ngurus ank dulu.. smg dari pengalaman aku ini, bisa jd pelajaran untuk kalian yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar