Rabu, 02 Mei 2012

Masa Depan? Harus Ya?

hai sahabat blog yang masih setia baca postingan saya..

kali ini saya bakal bahas tentang "MASA DEPAN"

X :: maksudnya apa?

saya yakin diantara kalian semua pasti sudah buat persiapan entah itu tentang pendidikan, pekerjaan setelah kuliah dll. dan kalian pasti sudah mempertanyakan "Dimana ya gue kuliahnya/sekolahnya?"

well, itu uda jadi pertanyaan biasa. kalian juga gak usah pusing2. pilih yang menurut kalian itu yang terbaik.. misalnya kalian bingung milih antara kuliah di UI atau UGM.. dan bingung milih jurusan apa..

COBA RENUNGKAN
1. usaha apa saja yang kita lakukan untuk bisa kuliah di tempat tersebut?
2. apakah usaha itu dapat membuat kita di terima di PTN?

coba pertanyakan pada diri kalian sendiri..

semoga membantu.. setiap saya mau masuk sekolah baru, saya bertanya pada kemampuan saya dan hasilnya alhamdulilah dapet yang favorit..

semoga kalian juga ya...

NOTE : Jika ada yang ingin cerita atau curhat, bisa share di email saya ya
ijmanita.intan87@gmail.com
atau twitter : @intanijmanita
FB : Intan Ijmanita

insyaallah saya bisa membantu...


sekian dari saya ya.. ini hanya intermezzo semata.. heehe.. smoga bermanfaat.. wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar