Selasa, 24 April 2012

Tentang Aku, Kamu. Why?

Hai sahabat blog, kali ini tema saya adalah tentang aku, kamu dan dia..

well, mungkin judul ini seperti puisi, tapi saya pengen berbagi pengalaman saya tentang kalimat diatas


saya punya teman yang sampai sekarang masih sering komunikasi meskipun uda agak jarang komunikasi. tapi kami masih sangat bersahabat. saya kaget ketika mendengar orangtuanya bercerai. saya kaget dan langsung telepon meskipun pulsa tinggal seribu perak lagi (lebih tepatnya 1200). saya langsung hibur dan jangan sampai dia ngelakuin hal negatif. dan ternyata diluar dugaan saya dia sangat dewasa..

well, why? sepertinya gak nyambung sama judul diatas..

ini itu tentang saya dan sahabat saya. meskipun kita uda jauh-jauhan (lebih tepatnya saya pindah) kita tetep komunikasi dan saling motivasi. meskipun jarang komunikasi, gue sama dia tetep temen baik. nah ini saran buat kalian, jangan pernah lupain teman smp kalian atau cuek bebek ketika teman smp kita ada masalah. cobalah kalian ingat2 masa2 kalian di smp bersama teman dekat kalian.

TAPI,
tidak juga mengesampingkan temen sma. kalian tetep harus akrab sama mereka. cuma yang saya camkan JANGAN PERNAH LUPAIN TEMAN MASA LALU KITA

mungkin, ini cuma intermezzo semata, tapi gue harap bermanfaat..

sekian dulu ya, minggu depan kali ini bakal bahas masa depan (Insyaallah ya)

tetep setia ya baca blog ini meskipun rada gajebo.. hehe :D

4 komentar: