Kamis, 19 April 2012

Galau? Yakin?



 
Hai sahabat blog, kali ini saya bakal ngebahas tentang galau.
Ada yang tau pengertian galau? Arti singkatnya adalah bimbang. Bimbang dengan apa yang akan kita pilih. Tapi, sekarang banyak yang salah mengartikan arti galau.
Contohnya salah satu sahabat saya (sebut saja T). Dia baru saja putus dari pacarnya. Saya berusaha menghibur dia supaya rasa sakit hatinya terobati. Saya juga memberikan berbagai saran sama dia.
TAPI, tanggapan dia adalah
T :: tan, gue mau ngegalau dlu ya. Biarin gue sndri
Saya :: (sambil mikir) ngegalau? Prasaan galau itu artinya bimbang.
T :: -__________________________________-

Nah teman2, jangan sampai kalian salah mengartikan. Beda loooh arti galau sama nenangin dri. Well, kenyataannya emang begitu. Tapi buat yang lagi patah hati, MOVE ON. Kalian cantik/ganteng kok. Kalo mati satu, pasti bakal tumbuh seribu :D.
Buat yang galau, jangan bimbang dengan pilihan. Pilih yang menurut kamu itu yang terbaik. Meskipun pahit ataupun pedih.
Sedikit tips buat yang patah hati ini. Ini rumus saya kalo lagi patah hati.
1.      Mendekatkan diri sama Tuhan
Semua kita kembalikan aja sama Tuhan. Dan coba curhat padanya. Pasti akan melegakan hati kita.
2.      Ikut gabung sama temen-temen.
Temen adalah salah satu orang yang paling dekat bahkan sudah sangat mengetahui gimana karakter kita dibandingkan pacar. Coba ikut gabung dengan teman2. Insyaallah ini akan mengobati. Sama temen pasti bisa having fun.
3.      Hunting Pacar Baru, Why Not?
Ketika jalan sama temen, pasti banyak yang lirik sana-sini (yakin berat). Soalnya itu selalu saya alami ketika jalan sama temen. Entah liat ke temen saya ataupun ke saya. tapi jangan berharap lebih. Karena belum tentu dia bisa jadi pacar kita “REMEMBER THAT”
Menyendiri bukanlah solusi yang tepat untuk melupakan seseorang. Yang ada malah tambah kepikiran. Saya pernah patah hati dengan seseorang. Sampai sekarang pun dia tidak menyadari perasaan saya. tapi saya MOVE ON aja. Buat saya, cowok di dunia ini bukan hanya dia. Tapi baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk banget.
Well, mungkin Cuma segini yang bisa gue sampein ke kalian.
See you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar