Sabtu, 14 April 2012

Relationship. Why?

Pacaran? mungkin sebagian dari kalian uda punya pacar dan pastinya mengerti dong arti cinta.
Jangankan dari kalangan SMA, SD pun sudah mulai mencoba. bahkan ada yang sangat mengerti definisi cinta.
Suatu waktu, saya berjalan pulang sekolah. saya dan teman saya (sebut saja X) berjalan di belakang gerombolan anak sd yang sedang berangkat sekolah juga. di antara gerombolan itu ada anak perempuan dan anak laki-lakinya. gak sengaja, saya dengar salah satu percakapan yang mereka perbincangankan.
sebut saja anak sd laki-laki "A" dan anak sd perempuan "B"
A :: B, kamu uda punya pacar blum?
B :: belum, emangnya kenapa?
A :: mau gak jadi pacar aku ? B')
B :: (mukanya langsung merah merona)
Kata temannya " Cieeeeeeee"

wow, berani banget. gak nyadar kali ya belakangnya ada anak SMA. well mungkin mereka hanya sekedar becanda. tapi kalo BENERAN? ya allah -__-
masa anak sekecil itu pacaran? harusnya belajar dlu yang rajin.
trus gmna bagi pasangan yang hampir putus?
nah ini beberapa tips buat kalian
1. Jangan Terlalu Cinta
kalian itu belum ada ikatan resmi pernikahan. ngapain terlalu cinta? kalo putus rugi sendiri, nangis sendiri dll.
2. Saling Percaya
kalian percaya aja kalo pacar kalian gak selingkuh. kalo ketauan selingkuh, putusin aja. toh klo kalian putus, pasti masih banyak yang ngantri.
3. Instropeksi diri masing-masing
manusia itu gak luput dari salah. coba kalian instropeksikan diri dan renungkan bersama pacar.

hahaha, itu sih yang saya tau. sekarang meskipun saya jomblo, bukan berarti saya gak laku tapi allah lagi nyiapin lelaki idaman saya. lagian terlalu cepat buat pacaran. saya mesti memperbaiki diri dlu.
untuk itu bagi yang masih jomblo, percaya aja tuhan lagi nyiapin lelaki/wanita idaman kita ok.
see you next time
nantikan cerita berikutnya.

4 komentar:

  1. catatan yang menarik..
    curhaay yaa :)
    salam silaturahmi...

    BalasHapus
  2. salam silahturahmi juga. :) terima kasih sudah mau baca :D

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. salam kenal juga.. terimakasih.. blognya juga bagus dan nice bgt.. :)

      Hapus